Selasa, 01 Desember 2015

Random Trip to Singapore (Finale)

Hari terakhir kami habiskan di Sentosa Island dan sekitarnya. Setelah sarapan dan check-out (koper kami titipkan di resepsionis hostel), kami langsung menuju stasiun Clarke Quay dan naik MRT menuju stasiun HarbourFront (terletak di dalam VivoCity). Kemudian, kami menuju lantai 3-nya dan melanjutkan naik Sentosa Express (monorail) menuju stasiun Waterfront (tempat Universal Studio Singapore/USS berada).




Pasti pada berpikir kalau kami mau bermain di USS kan? Nope! Anda salah. Karena tujuan kami ke sini hanya untuk berfoto di spot-spot tertentu saja, belanja souvenir USS, setelah itu kembali lagi ke VivoCity untuk...apalagi kalau bukan menemani si Vitha belanjaaaaa!

Saat itu yang ada di pikiran saya adalah "GUE NGGAK AKAN PERNAH PERGI TRAVELING LAGI SAMA NIH ORANG!" Tapi siapa sangka, 2 bulan mendatang kami malah berencana pergi ke negara lain lagi bersama :D





Tidak terasa sudah masuk waktu makan siang. Kami pun masuk ke sebuah kopitiam yang hits di sini (Toast Box) dan memesan paket laksa dengan lime juice.


Sebelum kembali ke VivoCity, kami ke Imbiah (1 stasiun dari stasiun Waterfront) terlebih dahulu. Di sini terdapat patung Merlion raksasa dan museum lilin Images of Singapore.



Setelah berkeliling VivoCity hampir 3 jam, kami kembali ke hostel untuk mengambil koper dan langsung menuju bandara. Kami akan kembali ke Jakarta dengan penerbangan Jetstar pukul 8 malam. Sebelum masuk ke ruang tunggu, kami makan malam dulu di sebuah kopitiam. Kali ini kami memesan paket mee mamak, kaya toast, dan segelas teh tarik. *kalap mode on*

4 komentar:

  1. bisa jalan2 ke luar negeri itu emang kerja atw kuliah kayaknya enak bisa jalan2???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah kerja..kebetulan dari kecil sudah terbiasa mengatur rencana perjalanan, jadi sering diajak jalan2 sama org2 terdekat :)

      Hapus
  2. klo travelling gitu pasti butuh biaya yang besar.perjalanan kemana yang cukup menguras biaya?hehehe maaf yah tanya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. soal biaya sih pinter2 kita aja nyiasatinnya (misal: sering2 cek promo), so far biaya yg paling besar ke daerah Eropa karena paling jauh :)

      Hapus